No |
Aspek yang Diukur |
Tingkat Kepuasan Alumni (%) |
Rencana Tindak Lanjut oleh UPPS/PS |
Sangat Baik |
Baik |
Cukup |
Kurang |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
6 |
7 |
1 |
Keandalan (reliability) : kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan
|
60
|
20
|
10
|
10
|
- |
2 |
Daya tanggap (responsiveness) : kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat
|
70
|
20
|
10
|
-
|
|
3 |
Kepastian (assurance) : kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan
|
60
|
20
|
10
|
10
|
|
4 |
Empati (empathy) : kesediaan/kepediluan dosen, tenaga kependidikan, dam pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa
|
70
|
20
|
10
|
-
|
|
5 |
Tangible : penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana
|
30
|
10
|
50
|
10
|
|
Jumlah |
290 |
90 |
90 |
30 |
|