Cetak Isi Kuesioner

No Aspek yang Diukur Tingkat Kepuasan Pengguna (%) Rencana Tindak Lanjut oleh UPPS/PS
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
1 2 3 4 5 6 7
1 Keandalan (reliability) : kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan 60 20 10 10 -
2 Daya tanggap (responsiveness) : kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat 70 20 10 -
3 Kepastian (assurance) : kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan 60 20 10 10
4 Empati (empathy) : kesediaan/kepediluan dosen, tenaga kependidikan, dam pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa 70 20 10 -
5 Tangible : penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana 30 10 50 10
Jumlah 290 90 90 30